Anime Comedy Recommend

 (Gekkan Shōjo Nozaki-kun) 月刊少女野崎くん



                   “ transparent sakura peekin’ on your blog ”


























Judul : Gekkan Shōjo Nozaki-kun

Author : Izumi Tsubaki 

Genre : school life, Comedy

Plot :
Chiyo Sakura, seorang siswi SMA, jatuh cinta kepada teman satu sekolahnya, Umetarō Nozaki. Akan tetapi, saat Sakura menyatakan cintanya kepada Nozaki, Nozaki salah paham dan mengira Sakura sebagai seorang penggemarnya sehingga ia pun memberinya tanda tangan. Saat Sakura mengatakan ingin selalu berada di samping Nozaki, Nozaki mengundang Sakura berkunjung ke apartemennya, lalu memintanya membantu menggambar beta manga. Sakura akhirnya menyadari bahwa Nozaki sebenarnya seorang mangaka shōjo kenamaan bernama pena Sakiko Yumeno. Sakura pun setuju menjadi asisten Nozaki agar bisa semakin dekat dengan pujaan hatinya itu. Saat keduanya menggarap manga berjudul Koi Shi Yo (恋しよっ?), bermunculan tokoh-tokoh lain yang membantu atau menjadi sumber inspirasi bagi tokoh-tokoh dalam manga tersebut.

Alasan kenapa kalian harus menonton anime ini?

  1. sedih? galau? Badmood? itu artinya kalian harus menonton anime ini. dengan alur cerita comedinya yang pasti bakal kalian tertawa keras dan bakal bikin suasana hati ceria lagi.
  2. Ada teman kalian yang gak pernah peka kalo di kodein? kalian wajib suruh temen kalian nonton ini anime, mungin abis nonton anime ini dia mendapat sedikit pencerahan.
  3. kalian baru Kokuhaku/ confession ke teman kalian? dan pada akhirnya tidak ada respon. hmm.. ada baiknya kalian menonton ini dulu sebelum kalian putus asa (lol).
  4. jangan menilai sesuatu dari covernya, mungkin ini satunya buat kalian yang mengira ini anime bergenre shoujo.
      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar