Anime Slice of life Recommend


Barakamon (ばらかもん)

Author; ヨシノサツキ (yoshino satsuki)
Genre : Slice of life

plot : 

Untuk alasan tertentu, berbakat, seorang kaligrafer muda dengan nama Seishuu Handa  pergi ke sebuah pulau di tepi barat Jepang. "Sensei," adalah panggilannya oleh masyarakat setempat, dia adalah seorang anak kota yang penyendiri, tidak pernah merasakan hidup diluar, dan tidak pernah mengalami kehidupan pedesaan sampai sekarang. Dan oleh karena itu dia pergi ke pulau tersebut karena sebuah  alasan. disana dia banyak mengalami sebuah pengalaman yang dapat disebut sebuah anugerah kehidupan dan disana pula dia mendapat berbagai macam inspirasi. Berikut terbentang sebuah pulau dengan cerita komedi dengan berbagai macam motivasi.

Alasan kenapa harus menonton barakamon ?
  1.  anime ini bukan hanya bercerita tentang komedi tapi juga menceritakan sebuah motivasi hidup seperti salah satu kutipan ini "It’s no good if you’re always looking up. Wait patiently… and take it when it hits the ground. You find a mess of opportunities below." –Yasuba
  2. jika kalian bertanya, apakah ini hanya fokus pada seorang loli? saya akan bilang "no! what you imagine is completely wrong" memang benar bahwa salah satu karakter disini loli. tetapi jangan terkecoh. karater disini juga ada seorang fujoushi, yankee.
  3. kalian menyerah pada impian kalian? kalian harus nonton anime ini, disini kalian bakal belajar bagaimana sebuah proses yang berat dalam mencapai sebuah mimpi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar